Thursday, May 20, 2010

Lawan 200 Pemain, Bilbao Menang 5 - 3


SPANYOL - Klub La Liga, Athletic Bilbao menang 5-3 melawan 200 anak-anak belia lokal, dalam sebuah partai perpisahan bagi winger legenda klub, Joseba Etxeberria.

Joseba Etxeberria baru saja mengakhiri karir 15 tahunnya bersama Athletic Bilbao. Dalam laga ini, Bilbao harus menghadapi 100 pemain dalam setiap babak di depan sekitar 20.000 orang penonton yang hadir di San Mames.

Hebatnya Bilbao tetap mampu menang, bahkan sang legenda mampu menjebol gawang biar harus melewati tembok 10 kali lipat lebih dari biasanya.

Berikut video cuplikannya

Bookmark and Share

13 comments:

Gudangrusak said...

Sangar.. wkwkwkwkwk, PSSI bisa ngga yah... ??

muzzy musthofa said...

waduh kok udah pensiun ya joseba extebarria. pdhl dulu aq seneng banget dengan gaya mainnya...... seorang kapten tim sejati

Blog Bisnisku said...

pesta perpisahan yang sulit untuk dilupakan...ide segar yang luar biasa

"om_rame" said...

keren nih pertandingan rame buanged dueh

Mr.BahBah said...

@Gudangrusak : ide bagus tuh..sebelum go international..latihannya lawan 200 orang dulu..klo mampu baru bisa bersaing dengan negara laen.. :p

@Muzzy Musthofa : mungkin dia udah capek..haha..

@Blog Bisnisku : betul..betul..betul..

@Om_Rame : 200 orang lebih pasti rame lah..haha..

d'araCM said...

Wqwqwq.... seru-seru.....

Mr.BahBah said...

@d'araCM : pastinya..haha!!

Fahmi Ahmad said...

waw... seru tuh... rame...

PIK Remaja said...

Neko-neko tapi yo ono

Mr.BahBah said...

@Fahmi Ahmad : iya seru ampe maennya bejubel saking ramenya..

@PIK Remaja : yo ono toh mas..hehe..

anggar berkawand said...

serbuuuuuuuuu...
hehhee...

softwarevolution said...

hahahaha...
RAME BUANGEEED....kayak PASAR az...wkwkwk

Mr.BahBah said...

@anggar berkawand : majuuuuuuuuuuu..

@softwarevolution : masa sih..haha!!

Post a Comment